Kode Iklan Disini

Makin Cendekia - Juknis ( Fatwa ) Fls2n Sma Tahun 2017

PEDOMAN FLS2N Sekolah Menengan Atas TAHUN 2017
Kesenian dan kebudayaan merupakan bab kecerdasan olah pikir, olah rasa, olah hati dan olah raga. Salah satu kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia ialah Gerakan Literasi Sekolah. Dengan Kesenian juga bisa menggerakan budaya literasi membaca, menulis.  Sehingga wahana bazar dan lomba seni mendorong penerima didik dapat  membuatkan potensi  talenta dan minat penerima didik dalam berkesenian dan menawarkan apresiasi pada bidang seni.


Sebagai bentuk faktual tugas pendidikan dalam bidang pendidikan seni, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas memfasilitasi talenta dan minat penerima didik di bidang seni dengan menyelenggarakan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional yang disingkat dengan FLS2N.

Pada tahun 2017 ini, tema yang diusung pada FLS2N Sekolah Menengan Atas ialah Kesenian, Keberagaman, Kebersamaan.  Melalui acara FLS2N ini, sanggup mengantarkan pesan biar generasi muda sanggup menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).  Semoga manfaat yang diraih juga selaras dengan visi nawacita pemerintah, yaitu terwujudnya Indonesia yang berdaulat berdikari dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.
Juknis  / Pedoman pelaksanaan FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun2017 dibentuk dengan maksud biar pihak yang berkepentingan mempunyai persepsi yang sama terhadap acara ini. Peserta, Pembimbing, Juri dan Panitia serta pihak terkait lainnya sanggup memahami dan melakukan acara dengan baik dan lancar.

Bidang Seni yang Dilombakan dalam FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun2017 sesuai Juknis  (  Pedoman ) pelaksanaan FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun 2017 adalah
a. Baca Puisi
b. Tari Kreasi Berpasangan
c. Vocal
d. Gitar Solo
e. Teater Monolog
f. Desain Foster
g. Kriya

Kriteria Peserta tahun2017 sesuai Juknis  ( Pedoman ) Pelaksanaan FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun 2017 adalah
          Warga negara Indonesia yang bersekolah di Indonesia.
          Peserta ialah siswa Sekolah Menengan Atas negeri maupun swasta kelas X atau XI pada tahun pelajaran 2016/2017.
          Peserta belum pernah mengikuti kompetisi FLS2N tingkat nasional jenjang Sekolah Menengan Atas di bidang yang sama.
          Untuk Tingkat Nasional Peserta ialah pemenang tingkat provinsi yang dibuktikan dengan Surat keputusan dari Dinas Pendidikan Provinsi masing-masing, serta memperlihatkan akta pemenang seleksi tingkat Provinsi.Sehat jasmani dan rohan

Jadwal  Kegiatan Lomba FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun2017 sesuai Juknis  ( Pedoman ) pelaksanaan FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun 2017 ialah

JUKNIS FLS2N Sekolah Menengan Atas TAHUN 2017


Selengkapnya silahkan download Juknis  / Pedoman pelaksanaan FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun 2017 (DISINI)

BACA JUGA
JUKNIS / PEDOMAN OPSI Sekolah Menengan Atas TAHUN 2017(DISINI)
JUKNIS / PEDOMAN OSN  SMA TAHUN 2017(DISINI)
JUKNIS / PEDOMAN LDBI Sekolah Menengan Atas TAHUN 2017(DISINI)
JUKNIS / PEDOMAN NSDC Sekolah Menengan Atas TAHUN 2017(DISINI)
JUKNIS / PEDOMAN O2SN Sekolah Menengan Atas TAHUN 2017(DISINI)
JUKNIS / PEDOMAN FIKSI Sekolah Menengan Atas TAHUN 2017(DISINI)

Demikian isu perihal Juknis  / Pedoman pelaksanaan FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun 2017. Silahkan nantikan rilis Juknis  / Pedoman pelaksanaan FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun 2018.


===========================================




= Baca Juga =



Buat lebih berguna, kongsi:
close