Kode Iklan Disini

Cara Gampang Mencar Ilmu Inggris - Lagu Bahasa Inggris Smp: How Many Butterflies?

Posting wacana lagu Bahasa Inggris di blog ini yaitu yang perdana. melalui lagu, pembelajaran Bahasa Inggris di tingkat Sekolah Menengah Pertama MTs akan terasa menyenangkan. Belajar itu tidak hanya monoton terpaku pada buku.  Apalagi di Kurikulum 2013 ini, setiap unit pembelajaran Bahasa Inggris mencantumkan minimal satu lagu. Dan untuk kelas 7 di unit atau cuilan terakhir memberi ruang untuk mempelajari lagu dalam bahasa inggris.

 Posting wacana lagu Bahasa Inggris di blog ini yaitu yang perdana Cara Praktis Belajar Inggris - Lagu Bahasa Inggris SMP: How many butterflies?
There are many animals on the picture.


Berikut ini yaitu lagu yang disesuaikan dari "How many bananas?, Kata "bananas" sanggup diganti dengan buterflies, crocodiles, cockatoos, etc. yang penting tiga suku kata semoga lagunya lezat didengar. 

Lagu "How many butterflies" ini sanggup dipakai ketika mengajarkan bahan mengenai singular atau plural. Berikut yaitu lirik lagunya:

How many butterflies?

How many are there, there are four

How many are there, there are five

How many are there, there are six

There are six butterflies

Yuhu.. One two three

Yuhu.. Four five six

Yuhu.. Seven eight nine

There are nine butterflies.


Kata yang bercetak tebal tadi sanggup diganti objek yang dikehendaki, dengan catatan harus tiga suku kata contohnya: crocodiles, cockatoos, banana, mangosteen, strawberries, etc.

Untuk teladan file mp3 lagu segera diupload secepatnya. Just wait okay!

Terima kasih atas kunjungannya. Salam.
Buat lebih berguna, kongsi:
close