Kode Iklan Disini

Cara Gampang Berguru Inggris - Soal Pts Bahasa Inggris Kelas X Dan Xi Sma Batang

Blog ini memang awalnya fokus untuk pembelajaran Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs, namun dengan berjalannya waktu dan adanya demand, seruan di dunia maya untuk soal-soal Perguruan Tinggi Swasta dan UTS SMA/SMK terutama untuk kurikulum 2013, maka blog ini juga akan menyediakan space khusus untuk Bahasa Inggris Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan maupun MA. Dalam kurikulum 2013, untuk SMA, SMK, dan MA atau MAK bahan sama. 

Berikut ini penulis akan posting dan sharing bahan Perguruan Tinggi Swasta Sekolah Menengan Atas untuk kelas X dan Kelas XI Semester gasal Tahun 2018. Soal-soal ini penulis dapatkan eksklusif dari teman penulis yang kebetulan mengajar Bahasa Inggris di Sekolah Menengan Atas 1 Batang Jawa Tengah.

 Blog ini memang awalnya fokus untuk pembelajaran Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs Cara Praktis Belajar Inggris - Soal Perguruan Tinggi Swasta Bahasa Inggris Kelas X dan XI Sekolah Menengan Atas Batang
PTS Bahasa Inggris

Soal Perguruan Tinggi Swasta ini semuanya yakni essay bukan multiple choice. Untuk lebih jelasnya berikut penulis sediakan tampilan dalam Google Drive:



Berikut penulis bagikan link download untuk kelas X dan kelas XI

Download Perguruan Tinggi Swasta Bahasa Inggris Kelas 10

Download Perguruan Tinggi Swasta Bahasa Inggris Kelas 11 B

Download Perguruan Tinggi Swasta Bahasa Inggris Kelas 11 A


Jika link download atau unduh bermasalah, silahkan hubungi admin/penulis blog di nomor WA di sidebar blog yang sudah disediakan, insya Allah penulis bagikan filenya. Terima kasih atas kunjungannya di sini. Salam sukses buat kita bersama. 

Buat lebih berguna, kongsi:
close